Search

Loading...
Powered by Blogger.

Followers

Chat Box

9K's Clock

Wednesday, June 5, 2013
Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh
Kalian, apa kabar? Ini postingan tijel, mungkin semuanya udah lupa sama keberadaan blog ini. Gue cuma mau bilang, gue kangen kalian. Gue kangen rumah kedua gue.
Kangen bersih-bersih mushola yang rusuh banget itu, kangen ulangan sama 9K, kangen makan siang bareng, dan detail kecil yang dulu kita punya.
Well- gue sadar gak bisa terus2an hidup berdampingan sama masa lalu. Just want you to know, gue sayang kalian. Dari dulu- sampe nanti.
Wassalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh

-With Love-
Thursday, December 27, 2012
ASSALAMMU'ALAIKUM :D Okeee... setelah perimbangan dan pemikiran matang, Reuni 9K bakal dilaksanain, pada: Hari / Tanggal : Kamis, 3 Januari 2012 Jam : 09.00-Ba'da Ashar Tempat : Rumah Toyan UP : 25k rupiah Dress Code : HARUS WAJIB MEMBAWA BAJU SMP, gausah dipake, yang penting bawa, itu buat tanda masuk *UP udah termasuk makan siang sama snack Planning dari acaranya bakal ada acara tukeran kado :D Jadi setiap orang bawa kado seharga min.15k.. bungkus kadonya pake koran aja yah, gausah bagus-bagus, lagian biar ga ada yang tau itu punya siapa... Demi kelancaran acara kita ini, tolong semuanya dateng tepat waktu... :D Yang enggak tau rumah Toyan dimana, bisa kumpul dulu di sekolah kita (SMP 1) jam 07.30 Gak Pake Ngaret okee... Untuk pertanyaan lebih lanjut bisa hubungi kantor polisi terdekat di no 081514350961 ato 08980252996 ato 085719719843 Kita semua berharap semuanya bisa dateng dan kumpul hari itu Wassalam... *CAT: Yang udah baca post ini, tolong konfirmasi kehadirannya ke no HP yang ada diatas, bisa/enggak, tolong konfirmasi yaakk..
Saturday, December 22, 2012
Assalammu'alaikum 9K, kita rencananya bakal ada reuni tanggal 30, pada bisa dateng ga? tolong konfirmasiin disini yahh.. kalo gabisa, kira" bisa tanggal berapa? biar kita bisa ngumpul semua... okeeehhh.. tolong konfirmasi secepatnya...
Sunday, December 16, 2012
Assalammu'alaikum Warohmatullahi Wabarakatuh... Gimana kabar smuanya? yang sekolah nan jauh di sana... kita udah lama nih ga ngumpul-ngumpul lagi, sekalinya ngumpul ada yang ga dateng... nah, karena udah lama ga barengan lagi... NAAAHHHHH...!!!! rencana yang udah R. ALI HARDHI CHERRY SAPUTRA yang paling ganteng ini pikirin adalah Tempat : Dirumah siapaa gituu... Waktu : Minggu, 23 Desember 2012 Jam : 07.00-selesai (malem kalo bisa) Naaahhh... untuk ngisi acaraaaa... kita patungan uang skitar 35 ribuan buat beli makan, soalnya biar ga ngerepotin yang punya rumah juga... Dan kalo bisa kita bahas ini di blog ini ajaa... Nah, kalo memang pada bisa dan mau, kita tinggal butuh sekitar 3 orang buat koordinatornya, jadi bisa terlaksana dengan baik dan benar.. kira-kira gimana? pada bisa ga? plisss satu hari full lagi bareng 9K, cuman 1 hari aja...
Monday, July 2, 2012
Sahabat 9k, di sini ana bukan mau curhat "ana kangen kalian". Tapi ana cuma mau bagi-bagi kisah yang bisa digunakan sebagai alat introspeksi diri. Ana kemarin dapat pelajaran dari sebuah kuliah dhuha yang singkat. dalam realita kehidupan kita, jarang sekali kita berpikir dua kali untuk mengatakan sesuatu termasuk dalam menghina orang lain. kita sering sekali berpikir yang su'udzan terhadap orang lain, tanpa berpikir mengapa mereka melakukan hal tsb terhadap diri kita. Suatu ketika si fulan dan teman2nya sedang jalan2 ke gunung, si Fulan mengendari mobil sambil bersenda gurau dg teman2nya di dlm mobil. Kemudian ketika ingin berbelok di sebuah tikungan ada sebuah truk dari arah depan. Dengan segera, supir truk itu membuka jendela mobil truknya dan berkata kepada si Fulan, "BABI !!!" Kemudian dengan spontan si fulan yang sedang asik bersenda gurau itu membuka jendela dan membalas perkataan supir truk tersebut dengan emosi yang sudah mendidih, "ELU YANG BABI !!!". Tanpa diduga2 mobil si Fulan kemudian menabrak serombongan BABI yang sedang lewat dan terperosok ke jurang. :D Jadi, dari cerita tersebut dapat kita simpulkan bahwa sebenarnya, supir truk itu tidak bermaksud menghina si Fulan tetapi memberitahu si Fulan bahwa ada serombongan babi yang sedang menyebrang. Namun, berhubung si supir truk tdk punya banyak waktu, jadi dia hanya memberitahu si Fulan dengan berkata, "BABI !!!". Tapi ternyata si Fulan su'usdzan terhadap supir truk itu. Dia kira supir truk tsb menghinanya dan fulan marah, "ELU YANG BABI". tapi dengan begitu ia jd tdk awas terhadap tikungan dan menabrak babi yang sedang lewat. Akhirnya fulan dan babi yang ditabraknya bersama2 jatuh ke jurang, karena ia su'udzan thdp supir truk. -semoga dapat dijadikan pelajaran dan semoga kita berpikir dulu sebelum berbicara- semoga bermanfaat :) #afwan banget sebenernya ana udah nggak biasa menyebut diri ana dengan aku. Itulah ana yang sebenernya. Maaf kalo bahasa ana ente/antum/anti/anta itu secara spontan ada di postingan atau di chat kalian. Soalnya ana udah absen menyebut diri ana dengan aku selama satu tahun. Maaf kalo menurut kalian itu nggak gaul :D Tapi emang susah buat ngomong aku kamu atau lu gua. hahaha :D tambah ekstrim dan jangan kaget kalo ketemu ana sekarang#
Friday, May 25, 2012
Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh wamaghfirah

Mau ngepost ga penting nih hahaha, tapi pengen aja,,,

Beberapa hal gue kangenin dari SMP, dan 9K yang bangetbangetan -__-
Hampir 1 tahun ya gue enggak sekelas sama kalian. Tapi kenapa rasanya udah lama banget ya?!
Rasanya; buat gue kayak apapun kelasnya, tetep aja enggak sama sama perasaan gue ke kalian.
Hohoho, disini; hal yang paling gue kangenin adalah saat2 kita ulangan. Gue kangen dimana kita ulangan sambil bercanda tapi enggak kjs atau nyontek dkk. Sekarang, semuanya udah engga kayak gitu. Cuma 3 orang loh dikelas yang kalo ulangan jujur (: Itu juga gw masih bersyukur, salah satu temen deket gue dikelas masih ada yang termasuk disitu. Kadang gue bisa nemuin yang mirip kalian di diri dia.
Gue kangen juga ulangan ditinggal2 guru, dan kalo duduk bareng2 juga enggak ada rasa khawatir dicontekin (:
Gue sadar juga, godaan nyontek + kjs tuh menggoda iman banget. Kadang gw juga suka kepengen karena envy ngeliat nilai orang2 pada bagus2. Tapi saat gue mau nyerah buat jujur saat ulangan, inget kalian jadi semangat lagi sejelek apapun nilai gue. Gue ngerasa sayang ngelepasin hal baik yang gue dapet dari kalian cuma karena gw tergoda sama mereka. Thanks for every precious lesson (:

Kangen juga dicengin, ngeledekin orang, nge bully akmal juga haha,,,
Gue sadar; kadang kita ngerasa ngebutuhin seseorang pas orangnya udah enggak ada dideket kita lagi. Ah, gue kangen banget sama kalian. Semangat ya buat semuanya, semoga yang kita pengenin tercapai dan selalu dapet yang terbaik, amiin (:

Wassalamualaikum
Thursday, May 17, 2012
Assalammu'alaikum wr.wb 9K gimana kabarnya??? sombong udah ga ada yang posting disini lagi.. Kapan mau ngumpul-ngumpul lagi??? ga kerasa udah hampir setahun pisah.. Kangen sama kalian-kalian.. Oh iya, kalo pada mau sms ato telpon ke Ali, nomernya udah ganti yang lama diapus aja, udah ke blokir, nomor yang baru 085775197551, maaf kalo entar ada yang sms, ditanyain dulu siapa, soalnya pada ilang nomornya... kabarin ya kalo ada info buat ngumpul-ngumpul lagi... :D