Powered by Blogger.

Followers

Chat Box

9K's Clock

Friday, May 25, 2012
Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh wamaghfirah

Mau ngepost ga penting nih hahaha, tapi pengen aja,,,

Beberapa hal gue kangenin dari SMP, dan 9K yang bangetbangetan -__-
Hampir 1 tahun ya gue enggak sekelas sama kalian. Tapi kenapa rasanya udah lama banget ya?!
Rasanya; buat gue kayak apapun kelasnya, tetep aja enggak sama sama perasaan gue ke kalian.
Hohoho, disini; hal yang paling gue kangenin adalah saat2 kita ulangan. Gue kangen dimana kita ulangan sambil bercanda tapi enggak kjs atau nyontek dkk. Sekarang, semuanya udah engga kayak gitu. Cuma 3 orang loh dikelas yang kalo ulangan jujur (: Itu juga gw masih bersyukur, salah satu temen deket gue dikelas masih ada yang termasuk disitu. Kadang gue bisa nemuin yang mirip kalian di diri dia.
Gue kangen juga ulangan ditinggal2 guru, dan kalo duduk bareng2 juga enggak ada rasa khawatir dicontekin (:
Gue sadar juga, godaan nyontek + kjs tuh menggoda iman banget. Kadang gw juga suka kepengen karena envy ngeliat nilai orang2 pada bagus2. Tapi saat gue mau nyerah buat jujur saat ulangan, inget kalian jadi semangat lagi sejelek apapun nilai gue. Gue ngerasa sayang ngelepasin hal baik yang gue dapet dari kalian cuma karena gw tergoda sama mereka. Thanks for every precious lesson (:

Kangen juga dicengin, ngeledekin orang, nge bully akmal juga haha,,,
Gue sadar; kadang kita ngerasa ngebutuhin seseorang pas orangnya udah enggak ada dideket kita lagi. Ah, gue kangen banget sama kalian. Semangat ya buat semuanya, semoga yang kita pengenin tercapai dan selalu dapet yang terbaik, amiin (:

Wassalamualaikum

0 comments:

Post a Comment