Powered by Blogger.

Followers

Chat Box

9K's Clock

Tuesday, November 23, 2010
Buat semuanya w minta maaf sama kalian semua, w sadar w ad banyak salah sama semuanya, tapi w jg minta tolong sama semuanya, tolong kita harus saling mengingatkan kalau kita ada salah, terutama w..... w sadar, w udah banyak berubah, g seperti dulu, makanya w minta tolong buat semua, tolong kalo ada sifat w yang g kalian suka, tolong langsung bilang aja ke w, jgn takut w akan marah, tp w pasti akan mencoba untuk menjadi lebih baik.

Satu harapan w dikelas 9 ini.... w cuma minta ke semuanya, tolong bikin tahun-tahun terakhir di SMP ini menjadi tahun yang berharga buat kita, jangan sampe kita menyesal, kita hanya tinggal beberapa bulan lagi di SMP 1 belum kalo dikurangin libur, dll. W mohon ke semuanya, w mau tahun ini jadi tahun yang berkesan di hati w, w g mau di tahun terakhir w di SMP malah jadi tahun yang paling gak menyenangkan selama w di SMPN 1 Tangerang.

Selain itu w jg mau minta maaf khususnya sama Ali, w g bermaksud untuk menjauh dari lu, w g bermaksud untuk "ngebedain" lu dari yang lain. W ngerti, tanggung jawab lu berat, jadi seorang ketua kelas itu, w akuin g gampang. selain itu lu jg pasti lg banyak pikiran, tapi.... Satu yang w minta dari lu... tolong, kalo ada masalah, bukan sama w aja, tp ke semuanya, bilang langsung, jangan lu pendem sendiri masalah lu itu, emang ada beberapa hal yang sebaiknya kita simpan untuk kita sendiri, tapi kita gak hidup sendiri di dunia ini kan?? Bukan cuma Ali aja, tapi semuanya tolong kalo ada masalah yang berhubungan dengan sifat-sifat / pendapat tentang anak-anak kelas 9K / kelas 9K itu sendiri, tolong omongin aja, w yakin, kalo seseorang lagi ada masalah, pasti semuanya bantu, iya kan???

Sekali lagi w minta maaf kalo w ada salah sama semuanya dan w minta tolong banget buat semuanya kalo ada sifat w yang g lu suka, tolong langsung bilang ke w. Terima Kasih buat semua perhatian, bantuan, dorongan lu semua yang udah lu semua kasih buat w, maaf w belum bisa bales itu semua dan mungkin w g akan pernah bisa bales itu semua... Tapi w janji, w g akan pernah lupa sama lu semua dan semua yang lu kasih ke w.... W merasa, beruntung atau mungkin gak pantes punya temen-temen sebaik lu semua, sedangkan w belum bisa ngapa-ngapain buat lu, sekali lagi w minta maaf ke semuanya

1 comments:

Harits Mugni N said...

Gw baru sadar kok ini tulisannya sedikit "alay" yah ? Hmmmm...

Post a Comment